Tuesday, May 21, 2019

SURAT PERNYATAAN SUDAH PERNAH MENJUAL


SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
I.     Nama                            :   ENTIN SUPRATININGSIH
       Umur                            :    66 Tahun (16-01-1953)
       Kewarganegaraan        :    Indonesia
       Pekerjaan                      :    Mengurus Rumah Tangga
       Alamat                          :    Link. Jl. Alamanda-48 RT. 004, RW. 007,
                                                  Kel. Kota Bumi, Kec. Purwakarta, Kota Serang

II.   Nama                            :    ADIHITYA TRENGGONO
       Umur                            :    41 Tahun (0-04-1978)
       Kewarganegaraan        :    Indonesia
       Pekerjaan                      :    Pegawai Negeri
       Alamat                          :    Link. PCI Blok C 78 No. 12A Kelurahan Harjatani, Kec. Kramat Watu Kabupaten Serang.
Masing-masing secara bersama-sama untuk selanjutnya disebut sebagai “pemberi pernyataan”, dengan ini menyatakan dan menerangkan dengan sebenarnya bahwa :
1.       Bahwa benar saya selaku pemilik sebidang tanah yang terletak di Persil 038 Blok Percobaan Nomor SPPT. 038-0014.0 dengan luas Lebih Kurang 153 M2 (Seratus Lima Puluh Tiga Meter Persegi) Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, yang telah saya jual kepada saudara MIDUK MARBUN pada tahun 2010/2011, berdasarkan AJB No. 84/2011 pada tanggal 04 November 2011. 
2.       Bahwa saya tidak pernah memperjualbelikan sebelumnya objek tanah milik saya kepada pihak siapapun selain kepada Saudara MIDUK MARBUN.
3.    Bahwa saya tidak pernah diundang/dipanggil  baik dari pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Cilegon atau pun Pihak dari Kantor Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon selaku pemilik tanah yang berbatasan dengan tanah milik NGALIMAN pada saat penunjukan/penetapan batas/patok luas bidang tanah pada saat pengukuran objek tanah tahun 2007 dalam proses Penerbitan Sertifikat Hak Milik No. 1482  atas nama NGALIMAN.
4.       Bahwa saya keberatan luas bidang objek tanah yang saya jual tersebut ternyata telah dimasukkan/overload dalam luas bidang Sertifikat Hak Milik No. 1482  atas nama NGALIMAN
Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dan sampaikan dengan sebenar-benarnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, tanpa ada unsur paksaan dan tekanan dari pihak manapun.
Cilegon, 10 Februari 2019      
PEMBERI PERNYATAAN,



ENTIN SUPRATININGSIH                                             ADIHITYA TRENGGONO
Saksi-Saksi:
1.       ................................................                  .....................................
2.       ................................................                                                      .....................................

No comments:

Post a Comment

ISI MAKALAH HUBUNGAN DIPLOMATIK DITINJAU DARI KONVENSI WINA 1961

BAB I PENDAHULUAN A.   Latar Belakang Menurut Jan Osmanczyk, Hukum Diplomatik merupakan cabang dari hukum Internasionalyan...